BLOG

Tera Damai, Hunian dari Kota Harapan Indah yang Jadi Unggulan

Tera Damai, Hunian dari Kota Harapan Indah yang Jadi Unggulan

Kotaharapanindah.co.id, Bekasi – Dikembangkan oleh Damai Putra Group yang telah berdiri sejak 1987, Kota Harapan Indah menjadi kawasan premium di area perbatasan timur Jakarta dan Bekasi dengan berbagai keunggulan yang tersedia. Terbukti, sebanyak 20.000 Kepala Keluarga telah memilih kawasan ini untuk dihuni, karena Kota Harapan Indah telah menerapkan visinya untuk menjadi pengembang properti yang memiliki kualitas, layanan, dan desain prima.


Kini, telah hadir kawasan Tera Damai yang menjadi bukti perkembangan Kota Harapan Indah untuk semakin membantu masyarakat dalam memiliki hunian yang berkualitas. Dibangun dengan lingkungan hijau yang bermutu, Tera Damai menerapkan WSUD atau Water Sensitive Urban Design yang mengintegrasikan siklus air perkotaan dengan pengelolaan air limbah dan air bersih yang lebih maksimal.


Desainnya yang elegan namun tetap memaksimalkan ruang lingkup hijau menjadi kelebihan yang sangat Anda butuhkan terlebih mengingat pandemi yang terjadi belakangan ini. Untuk itu, Anda bisa memilih Cluster Branta yang menjadi bagian dari kawasan Tera Damai dengan berbagai tipe dan varian harga unit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.


Jangan ragu memilih Tera Damai sebagai tempat Anda untuk berinvestasi atau Anda jadikan sebagai tempat tinggal baru bagi keluarga Anda. Mulai dengan harga 400 jutaan saja, Anda bisa langsung memiliki hunian terbaik dan mendapatkan akses mudah kemana saja, karena Kota Harapan Indah terletak strategis dekat tol dan transportasi umum. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau kunjungi lokasi secara langsung! (JES)

 

ImgWaNow