BLOG

Tera Damai Hadirkan Beragam Tipe yang Cocok untuk Anda dan Keluarga

Tera Damai Hadirkan Beragam Tipe yang Cocok untuk Anda dan Keluarga

Kotaharapanindah.co.id, Bekasi – Setiap keluarga pasti ingin memiliki hunian terbaik yang dapat menjadi rumah ternyaman untuk hidup. Hidup yang berkualitas tentu berasal dari rumah yang tepat dan mampu menjadi tempat berkumpul dan berkembang bersama orang terkasih. Untuk itulah, dalam memilih hunian yang nyaman Anda harus memperhatikan berbagai faktor penting.


Tidak hanya harus mementingkan harga terjangkau yang sesuai dengan penghasilan, Anda juga harus memperhatikan lokasi terbaik agar segala aktivitas Anda dan keluarga bisa dimudahkan. Seperti misalnya, Anda harus memilih rumah yang dekat dengan pusat pendidikan atau perkantoran, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu perjalanan yang lama dan dapat lebih banyak memiliki waktu berkumpul bersama keluarga.


Namun tak hanya itu saja, terdapat satu faktor lain yang juga tak kalah penting. Anda harus memilih unit tipe terbaik sesuai dengan kebutuhan keluarga supaya Anda bisa lebih nyaman tinggal di dalam hunian. Bila Anda salah memilih tipe unit, kebebasan Anda dalam beraktivitas tentu menjadi terbatas karena kurangnya ruang yang cukup.


Tera Damai hadir sebagai jawaban terbaik bagi Anda yang ingin mencari tempat tinggal terbaik untuk keluarga. Tersedia berbagai tipe unit yang disediakan pada Cluster Blanta, mulai dari tipe ukuran 32/60 dengan harga mulai 408 jutaan, tipe ukuran 35/60 dengan harga mulai 415 jutaan, tipe ukuran 37/70 dengan harga mulai 458 jutaan, hingga tipe ukuran 40/70 dengan harga mulai 450 jutaan. Ada juga hunian yang terletak di sudut, yang terdiri dari ukuran 32, 35, 37, sampai dengan 40. Unit ini bisa Anda pilih untuk titik hunian yang lebih strategis dengan harga berkisar antara 586 jutaan hingga 653 jutaan.


Sebagai bagian dari perumahan unggul Kota Harapan Indah, Tera Damai hadir dengan dukungan fasilitas lengkap yang juga bisa dinikmati oleh seluruh penghuni. Anda bisa merasakan udara asri yang menyejukkan pada taman cluster, berolahraga di jalur sepeda, atau memaksimalkan pusat perbelanjaan dan sarana kesehatan yang ada dekat hunian. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya! (JES)

ImgWaNow