BLOG

Kota Harapan Indah, Perumahan Bekasi Ideal untuk Keluarga Modern

Perumahan Bekasi – Apa definisi hunian ideal menurut Anda? Beberapa dari Anda mungkin akan menjawab aksesibilitas, fasilitas, serta harga yang terjangkau. Rumah atau hunian yang akan dijadikan tempat tinggal memang akan terasa nyaman jika tiga aspek tersebut sudah terpenuhi.

Namun, kriteria hunian yang ideal untuk dijadikan tempat tinggal, khususnya hunian di tengah kota, tentunya lebih dari sekedar lokasi, fasilitas, serta harga jual. Kriteria hunian yang ideal untuk dikembangkan di tengah kota adalah hunian yang eksklusif dan seimbang.

Eksklusif berarti modern dan sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Sementara seimbang berarti bukan hanya mengedepankan fasilitas, tetapi juga aspek natural atau alami yang ada di sekitar kawasan hunian.

Salah satu kawasan perumahan Bekasi yang memenuhi semua aspek atau kriteria hunian ideal masa kini adalah Kota Harapan Indah. Kota Harapan Indah adalah kota mandiri terbaik Bekasi yang terdiri dari 2 proyek unggulan, yakni Tera Damai dan Asera Nishi.

Asera Nishi Kota Harapan Indah adalah salah satu perumahan Kota Harapan Indah yang hadir sebagai perumahan Bekasi dengan spesifikasi yang menjawab ekspektasi keluarga modern. Terdapat beberapa fitur yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Yuk baca di sini!

Melihat Lebih Dekat Fitur Rumah di Asera Nishi Kota Harapan Indah, Perumahan Bekasi Paling Ideal untuk Keluarga Modern

Asera Nishi sendiri yang dikembangkan oleh dua developer properti ternama, yaitu Damai Putra Group dan Nishitetsu yang bekerja sama menyatukan standar yang tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan alam Indonesia untuk menjawab ekspektasi Anda terhadap sebuah perumahan.

Asera Nishi Kota Harapan Indah berlokasi di CBD Kota Harapan Indah Bekasi dengan aksesibilitas terbaik di pusat kota. Ada segudang keunggulan yang ditawarkan Asera Nishi Kota Harapan Indah sehingga membuatnya menjadi hunian dengan kriteria hunian ideal masa kini.

PERTAMA, kota mandiri terbaik Bekasi ini dilengkapi dengan fasilitas kebugaran untuk menunjang pola hidup sehat Anda dan keluarga. Fasilitas kebugaran yang ditawarkan di kawasan ini antara lain swimming pool, basketball court, jogging track, dan children playground.  Fasilitas kebugaran dalam sebuah hunian masa kini sangat diperlukan mengingat kondisi pandemi yang sedang terjadi.

KEDUA, kawasan Asera Nishi Kota Harapan Indah dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin. Asera Nishi dilengkapi dengan CCTV di setiap rumah. Anda tidak perlu repot lagi menyewa jasa profesional untuk memasang CCTV di sudut rumah Anda. Asera Nishi menyediakannya dalam satu hunian spesial untuk Anda! Kini Anda bisa mengawasi pergerakan dan aktivitas yang terjadi di dalam rumah Anda.

KETIGA, perumahan Bekasi yang ideal ini juga telah difasilitasi dengan fitur smart home, yakni dilengkapi dengan sistem Smart Key Door Lock, yaitu sistem kunci dan buka pintu berbasis digital yang dijamin aman untuk melindungi rumah Anda dari ancaman asing yang mungkin datang.

Sistem ini memiliki high grade material, fingerprint LED touchscreen, PIN code, MIFARE card, dan Mechanical key yang menyempurnakan sistem keamanan rumah Anda. Tentunya keamanan yang terjamin juga menunjang kenyamanan Anda dan keluarga di dalam tempat tinggal.

KEEMPAT, di balik eksklusivitas tersebut, Kota Harapan Indah juga dikembangkan dengan keseimbangan yang sempurna dengan alam sekitar. Hal ini dipertegas di unit bangunan rumahnya dengan konsep ventilasi dan natural light dan juga desain compact and efficient space.

Konsep tersebut menyatukan kondisi di dalam rumah dengan alam, di mana rerumputan serta sinar matahari dapat diakses langsung dari dalam rumah. Rumah Anda akan terasa hangat, sejuk, dan tentunya anti sumpek!

Anda tertarik memiliki unit di kota mandiri terbaik Bekasi? Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi perumahan Bekasi dan kawasan lainnya sesuai dengan selera dan preferensi Anda. (GYS)

 

ImgWaNow