BLOG

Kota Harapan Indah, Perumahan Bekasi Favorit Keluarga dari Damai Putra Group

Perumahan Bekasi – Setiap orang pasti ingin memiliki hunian yang strategis dengan aksesibilitas terbaik. Tinggal di pusat kota yang dekat ke berbagai fasilitas umum pasti menyenangkan.

Mulai dari pelayanan kesehatan hingga pusat hiburan, semua bisa ditempuh dengan waktu yang relatif singkat jika memiliki rumah yang strategis.

Kini telah banyak pengembang properti yang mengembangkan produknya di kawasan yang super strategis dengan fasilitas yang super lengkap.

Salah satu kota besar yang menjadi primadona properti adalah kawasan Bekasi. Jika Anda mencari perumahan Bekasi yang memiliki spesifikasi memukau, Kota Harapan Indah adalah jawabannya.

Kota mandiri terbaik Bekasi ini berlokasi super strategis dengan kualitas unit rumah yang luar biasa! Masterpiece yang luar biasa ini dipersembahkan oleh salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, Damai Putra Group. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Melihat Damai Putra Group,Pengembang dari Perumahan Bekasi Favorit Keluarga

Kota Harapan Indah sendiri merupakan perumahan bekasi persembahan Damai Putra Group yang menjawab kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban di kawasan timur Jakarta.

Kota mandiri terbaik Bekasi ini menyediakan aksesibilitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Seluruh hunian di Kota Harapan Indah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, penghijauan, dan fasilitas modern lainnya, sehingga hunian ini sangat cocok untuk Anda miliki.

Apa lagi, Tera Damai dan Asera Nishi yang merupakan bagian dari Kota Harapan indah juga memiliki visi Living in Harmony with Nature.

Bagian dari Kota Harapan Indah ini memiliki pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang mendukung lingkungan hijau dan bebas banjir.

Kota Harapan Indah juga dibangun di lokasi yang sangat strategis dengan akses mudah ke berbagai jalan tol maupun akses ke luar kota.

Fasilitas yang memadai, asri, dan juga ramah lingkungan, dipadukan dengan aksesibilitas yang sempurna di tengah kota industri terbesar di Indonesia tentu bisa berkembang dengan baik. Ini berkat kinerja yang luar biasa dari developer berkualitas, Damai Putra Group.

Damai Putra Group sendiri merupakan developer di bidang properti industri yang sudah berpengalaman di bidangnya sejak 30 April 1981.

Tidak main-main, Damai Putra Group sudah berhasil mengembangkan lebih dari 30.000 rumah di penjuru Indonesia, seperti Sidoarjo, Ponorogo, Madiun, Yogyakarta, Salatiga, Sragen, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto, Jakarta, dan tentunya Bekasi.

Segara City, The Royal Residence, dan Kota Harapan Indah, adalah beberapa contoh dari masterpiece yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Visi yang dimiliki oleh Damai Putra Group adalah menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia, yang diakui memiliki kualitas, layanan, dan desain prima.

Mewujudkan misi tersebut, Damai Putra Group menginginkan kesempurnaan di setiap detail elemen dengan ahli arsitek, desainer, dan juga kontraktor terbaik.

Bagi Damai Putra Group, kualitas bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah landasan bisnis yang membedakan Damai Putra Group dengan developer lainnya.

“Kami adalah Sang Produsen, dan kami tak sekedar membangun kotak beton”, adalah kutipan dari Damai Putra Group yang sangat tegas dan meyakinkan akan konsistensi, komitmen, serta kualitas produk propertinya yang kini berkembang dengan sukses.

Kredibilitas Damai Putra Group dalam dunia properti industri membuat Kota Harapan Indah menjadi pilihan sempurna untuk Anda dan keluarga.

Anda tertarik memiliki perumahan Bekasi dari Damai Putra Group? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan secara langsung. Kami akan membantu Anda memiliki unit kota mandiri terbaik Bekasi sesuai selera dan preferensi Anda. (GYS)

ImgWaNow