BLOG

Kota Harapan Indah, Hunian Terbaik Bekasi dengan Sistem Keamanan Canggih

Hunian Terbaik Bekasi – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Banyak developer properti yang mengembangkan produk propertinya dengan desain interior dan eksterior yang bagus, tetapi memiliki kekurangan di sistem keamanannya. Maka dari itu, Anda harus benar-benar memperhatikan integrasi sistem keamanan di sebuah hunian sebelum membelinya.

Kota Harapan Indah adalah kota mandiri terbaik Bekasi yang terdiri dari Asera Nishi dan Tera Damai. Kedua hunian terbaik di Bekasi tersebut memiliki sistem keamanan yang canggih dan terintegrasi dengan baik. Fasilitas keamanan apa saja yang ditawarkan?

Aman Tanpa Gangguan dengan Fasilitas Keamanan di Kota Harapan Indah, Hunian Terbaik Bekasi

Kota Harapan Indah sendiri dikembangkan oleh pengembangproperti terbaik di Indonesia, Damai Putra Group. Untuk Asera Nishi, Damai Putra Group juga bekerjasama dengan Nishitetsu Group, pengembang properti asal Negeri Sakura, Jepang.

Kamera CCTV

Tera Damai dan Asera Nishi dikembangkan di dalam Kota Harapan Indah dengan sistem keamanan yang terjamin untuk Anda dan keluarga. Kedua hunian terbaik Bekasi ini dilengkapi dengan pantauan kamera CCTV di dalam kawasannya.

Bahkan, Asera Nishi juga sudah dilengkapi kamera CCTV bukan hanya di dalam kawasannya tetapi juga di dalam setiap unitnya. Anda tidak perlu repot lagi menyewa jasa profesional untuk memasang CCTV di sudut rumah Anda.

Smart Key Door Lock

Unit rumah di Asera Nishi juga dilengkapi dengan sistem Smart Key Door Lock, yaitu sistem kunci dan buka pintu berbasis digital yang dijamin aman untuk melindungi rumah Anda dari ancaman asing yang mungkin datang.

 Sistem ini memiliki high grade material, fingerprint LED touchscreen, PIN code, MIFARE card, dan Mechanical key yang menyempurnakan sistem keamanan rumah Anda. Ketika modernitas teknologi dan integrasi sistem keamanan menjadi satu, Anda dan keluarga bisa hidup dengan lebih nyaman dan aman.

Akses Parkir Tertutup dan Aman

Sementara di Tera Damai Kota Harapan Indah, tersedia akses parkir yang tertutup di dalam kawasannya. Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda di kawasan yang tentunya aman. Kawasan parkir yang tertutup tentu bisa meminimalkan terjadinya tindakan kriminal yang berkaitan dengan kendaraan kita.

Hal ini tentu menyempurnakan sistem keamanan yang ada di dalam kota mandiri terbaik Bekasi satu ini. Bukan hanya dilengkapi dengan pantauan sistem keamanan yang canggih, tetapi Anda juga memiliki akses parkir yang aman.

Semua sistem keamanan tersebut juga tentunya didukung dengan pengawasan security 24 jam. Tenaga keamanan yang dikerahkan di hunian terbaik Bekasi ini adalah tenaga terbaik yang bisa melindungi kawasan tempat tinggal Anda dari segala ancaman dan gangguan.

Tinggal di hunian terbaik Bekasi dengan sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik adalah impian banyak keluarga! Ayo jadilah salah satunya dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

ImgWaNow