BLOG

Asera Nishi, Rumah Berkualitas dengan Aksesibilitas dan Fasilitas Terbaik

Kotaharapanindah.co.id, Bekasi – Rumah berkualitas dapat Anda temukan di cluster Asera Nishi dari Kota Harapan Indah. Dengan aksesibilitas yang baik, perumahan ini memudahkan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Jika Anda memiliki mobilitas yang tinggi, perumahan satu ini sangat tepat untuk Anda miliki karena berada di lokasi yang strategis.

Untuk akses jalan tol, Anda hanya perlu menempuh waktu 5 menit ke Gater Inner Jalan Toll Semanan-Sunter-Pulo Gebang dan 10 menit ke Toll Cakung Barat dan 15 menit ke Toll Bekasi Barat. tak hanya itu, Anda juga hanya perlu menempuh waktu 10 menit ke Stasiun Kranji, Pulu Gebang, serta 20 menit ke Bekasui CBD.

Segala bentuk kemudahan tersebut hanya akan Anda temukan di Asera Nishi. Rumah bergaya Jepang ini dikembangkan oleh dua kolaborasi hebat,yakni Damai Putra Group dan Nishihitsu Group developer asal Jepang yang merupakan pengembang terbesar di kota Tohusida

Kedua pengembang kawakan ini bertekad untuk berkarya bersama dalam menciptakan perumahan berkonsep Biophilic, yang berarti rumah sehat dan pintar yang diberi nama Asera Nishi.

Asera Nishi terletak di ujung  timur Jakarta, tepatnya berada di dalam Kota Harapan indah, Bekasi, Jawa Barat. Selain lokasi dan aksesibilitasnya yang baik, Asera Nishi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas untuk penghuninya. Anda dapat menikmati fasilitas olahraga, seperti lapangan basket, lintasan jogging, kolam renang, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan fasilitas tersebut, Asera Nishi memberikan pengalaman yang baru untuk penghuni agar menjalani pola hidup sehat. Terlebih di tengah pandemi seperti, menjaga daya tahan tubuh merupakan cara terbaik untuk memutus penyebaran COVID-19.

Dengan aksesibilitas dan fasilitas tersebut, Asera Nishi dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Tertarik? Anda bisa menghubungi Prime360.id untuk mengetahui informasi dunia properti lainnya. (MDA)

 

ImgWaNow