BLOG

Asera Nishi Kota Harapan Indah: Definisi Hunian yang Seimbang

Kotaharapanindah.co.id, Tangerang – Damai Putra Group dan Nishitetsu bekerja sama menyatukan standar yang tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan alam Indonesia untuk menjawab ekspektasi Anda terhadap sebuah perumahan. Kerjasama ini berhasil mempersembahkan Asera Nishi di Kota Harapan Indah yang terletak di lokasi premium di Bekasi.

Asera Nishi menawarkan aspek keseimbangan hunian yang sempurna untuk Anda, mulai dari keseimbangan penghuni dengan aksesibilitas, kenyamanan, hiburan, pekerjaan, hingga pelestarian lingkungan dan alam. Berikuata dalah pejelasan mengapa Asera Nishi adalah hunian seimbang yang terbaik untuk Anda dan keluarga.

Keseimbangan antara Kenyamanan dan Harga

Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih sebuah tempat tnggal. Asera Nishi berlokasi di CBD Kota Harapan Indah Bekasi dengan aksesibiitas terbaik di usat kota yang dekat dengan fasilitas umum, seperti akses transportasi umum, infrastruktur, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pelayanan kesehatan, hingga pendidikan.

Kenyamanan aksesibilitas dan kualitas bangunan berkualitas standar Jepang di Asera Nishi juga bersaing dengan rumah-rumah cluster bergengsi yang hadir dengan harga di atas 2.5 M. Asera Nishi hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau!

Keseimbangan antara Penghuni dengan Alam dan Lingkungan

Selain polusi udara, kurangnya ruang terbuka hijau juga menjadi masalah lingkungan yang ada di Indonesia. Konsep cluster maupun rumah di Asera Nishi Kota Harapan Indah didesain untuk menciptakan keseimbangan antara penghuninya dengan alam dan lingkungan. Hal ini disebut juga Biophilic Design, yang bertujuan untuk mendekatkan manusia dengan alam melalui rumah mereka sehingga dipercaya juga mampu meningkatkan kesehatan tubuh dan mental.

Keseimbangan antar Hiburan dan Pekerjaan

Fasilitas yang ada di Asera Nishi Kota Harapan Indah adalah sarana yang dibangun untuk mempererat hubungan Anda dan keluarga. Asera Nishi Kota Harapan Indah menyediakan sarana olahraga seperti kolam renang, lapangan basket, serta jogging track untuk Anda dan keluarga menerapkan hidup sehat bersama-sama.

Kini pekerjaan Anda yang padat akan diimbangi dengan waktu luang yang berkualitas di Asera Nishi Kota Harapan Indah.

Anda tertarik untuk informasi dan pemesanan? Ayo hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami sekarang juga! (GYS)

ImgWaNow